Minggu, 09 Oktober 2011

4 orang Mahasiswi UEU berhasil mewakili Tim Basket DKI Jakarta dan Menjuarai POMNAS XII 2011

Selamat kepada 4 orang Mahasiswi UEU berhasil mewakili Tim Basket DKI Jakarta dan Menjuarai POMNAS XII 2011
Selasa, 04 Oktober 2011
Civitas Akademika Universita Esa Unggul (UEU) mengucapkan selamat kepada Fitryana Sari Dewi, Esther Leonora Marsha, Yosiana Rosemary Ibrahim, dan Tesa Mandella, sebagai perwakilan dari UEU untuk mewakili Tim Basket DKI Jakarta yang menjuarai POMNAS XII/2011. UEU mengirimkan 4 (empat) mahasiswi untuk bertanding di ajang Kejuaraan POMNAS XII (Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional) dalam cabang olahraga Bola Basket (putri) untuk mewakili DKI Jakarta, pada tanggal 15 September 2011 sampai dengan 24 September 2011 di Batam, Kepulauan Riau.


Mahasiswi yang mewakili UEU, yaitu Fitryana Sari Dewi (Kapten Tim Basket Putri DKI Jakarta), Esther Leonora Marsha, Yosiana Rosemary Ibrahim, dan Tesa Mandella. Dalam Kejuaraan ini, cabang Bola Basket putri diikuti oleh berbagai provinsi di Indonesia diantaranya adalah DKI Jakarta, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Kepulauan Riau, Jawa Tengah, Jawa Timur, Yogyakarta, Sulawesi Utara, dan Papua. Di Kejuaraan ini, Basket putri DKI jakarta berhasil mambuahkan hasil menduduki peringkat 1 POMNAS XII. Lalu peringkat 2 diduduki oleh Jawa Tengah. Kemudian Peringkat 3 diduduki oleh Jawa Timur.

Keberhasilan Tim Basket Putri dari Universitas Esa Unggul ini akan membawa mereka untuk meneruskan prestasinya di kejuaran POM ASEAN mendatang. Bravo Tim Basket Putri UEU!
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar